Safari Ramadhan di Ponkep, Sekda Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Safari Ramadhan di Ponkep, Sekda Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) Saat Menyerahkan Bantuan Voucher Kepada Pengurus Masjid  
alterntif text

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, SH, MH, menyerahkan voucher bantuan pembangunan masjid senilai 10 juta rupiah di Desa Tihengo, Kecamatan Ponelo Kepulauan, Sabtu (18/5/2019) kemarin. Penyerahan bantuan oleh Sekda ini merupakan rangkaian dari kegiatan safari ramadhan tim Pemerintah Kabupaten Gorut.

Saat menyerahkan bantuan, Sekda meminta agar bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid agar lebih baik lagi kedepannya.

“Sebagaimana kami informasikan, bahwa bantuan ini juga merupakan program pemerintah daerah yang setiap tahunnya rutin melaksanakan di setiap safari Ramadhan di seluruh kecamatan se-Gorut,” ungkap Ridwan Yasin.

Sekda juga berharap agar masyarakat kaum muslim di Kabupaten Gorut khususnya di Kecamatan Ponelo Kepulauan, bisa memberikan sumbangsih baik materi dan pemikiran untuk terus membangun dan mensejahterakan masjid sebagai Rumah Ibadah.

“Kami yakin sumbangsih masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan juga dapat membantu dalam pembangunan masjid ini, baik dalam bentuk pemikiran, materi, dan doanya,” harap Sekda.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top