Bupati Gorut Instruksikan Jajaran Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Instruksikan Jajaran Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat

DR. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) Tidak Mengenal Tempat Dalam Melayani Warganya.

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) DR. Hi. Indra Yasin MH menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar selalu melayani masyarakat dimanapun dan kapanpun masyarakat membutuhkan pelayanan.

Instruksi tersebut disampaikan Bupati usai menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kinerja Pimpinan OPD beberapa waktu lalu di Kantor Bupati Gorut. Indra Yasin menjelaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat tidak perlu menunggu waktu dan tempat yang tepat. Tetapi sebagai aparat harus cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa harus di ruangan Kantor, akan tetapi dimana saja masyarakat membutuhkan pelayanan kita, harus segera diprioritaskan. Jangan mempersulit masyarakat dengan berbagai prosedur yang tidak perlu dilakukan,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati juga menghimbau meski dalam bulan ramadhan, namun ia berharap jajarannya tetap fokus dan serius dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Jangan jadikan ibadah puasa menjadi hambatan kita selaku pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tegas Bupati Indra Yasin.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top