Bupati Syarif: BPD Harus Berjalan Beriringan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Bupati Syarif: BPD Harus Berjalan Beriringan

Republikpos, Pohuwato -Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengigatkan kembali bahwa Lembaga Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) setara dengan Pemerintah desa.

Hal ini dalam artian berjalan beriringan didalam Perkembangan desa, sesuai apa yang disampaikan saat membuka musyawarah daerah (MUSDA)  KE 2 Asosiasi BPD yang dilaksanakan pada kamis 16 mei 2019 yang bertempat gedung Panua B.

Tak sampai situ, ia juga mengapresiasi kepengurusan sebelumnya yang telah banyak memberikan dampak positif pada Perkembangan desa serta telah menjadi mitra yang baik untuk pemerintah daerah.

Oleh karena itu,  bupati berharap agar BPD dapat mempertimbangkan semua aspek demi menjaga nama baik dari lembaga BPD itu sendiri

“Ada beberapa laporan yang masuk terkait persoalan yang menyangkut pemerintah daerah Dan ada informasi bahwa ada BPD yang akan mengajukan pemberhentian kepala desa yang bermasalah tersebut, namun segala permasalahan harus di selesaikan dengan mempertimbangkan segala aspek demi menjaga  lembaga BPD,” jelasnya.

Untuk kelancaran kinerja BPD, maka Pemerintah daerah berjanji akan terus mendorong BPD dalam menjalankan tufoksinya dengan baik.

Pewarta: Widya Rizky

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top