Pemda Fokuskan Program Keagamaan Daerah - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pemda Fokuskan Program Keagamaan Daerah

Ridwan Yasin (sekda Gorontalo utara) Saat mengunjungi Masjid Disalah Satu Kecamatan.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Perkembangan suatu daerah dapat dilihat dari kemajuan pembangunan daerah itu sendiri, baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, olahraga, serta keagamaan.

Namun dari beberapa bidang tersebut, ada satu bidang yang memiliki peran penting dalam menunjang pelaksanaan pembangunan daerah tersebut.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin ketika memberikan sambutan pada Sholat Jumat di Masjid Babul Taqwa, Desa Ombulodata, Kecamatan Kwandang, Jumat (17/5/2019).

“Ya, itu adalah Bidang Keagamaan. Nah, dalam pembangunan, Bidang Keagamaan itu sangat perlu, karena itu membentuk karakter manusia, oleh karena itu ini harus mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintah,” ujar Sekda.

Sebagai bentuk perhatiannya, sekda menyampaikan bahwa dirinya segera memperjuangkan anggaran untuk pembangunan masjid yang ada di Gorut.

“Kedepan juga kami akan menghitung kembali dan akan memberi kegiatan kepada pak imam dan pegawai syar’i di setiap desa yang tentu pendanaannya akan kita atur, demi kemajuan daerah ini,” ungkap Sisa Ridu sapaan akrab Sekda milenial itu.

Ia pun berharap, seluruh pejabat maupun masyarakat di Gorut agar melaksanakan segala aktivitas sesuai aturan agamanya masing-masing, sehingga setiap aktivitas yang dilakukan memperoleh berkah dan rahmat.

“Tentu ini merupakan tumpuan dan harapan pemerintah daerah yang dapat menunjang pembangunan di Kabupaten Gorut,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top