Pemda Gorut Serahkan Bantuan untuk Masjid – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Pemda Gorut Serahkan Bantuan untuk Masjid

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat menyerahkan Bantuan kepada pengurus masjid.

Republikpos, Gorut – Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Gorontalo Utara kini dipusatkan di Kecamatan Sumalata, Rabu (15/5/2019) kemarin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, yang memimpin Tim I Safari Ramadhan menyusuri Kecamatan Sumalata Timur dan Kecamatan Sumalata.

Di kecamatan Sumalata Timur, Sekda Milenial ini didampingi Asisten III Gorut, Sofyan Djaidjun dan sejumlah Pimpinan OPD yang tergabung dalam tim I melaksankan kegiatan Buka Puasa di desa Buluwatu  dan Desa Motihelumo Kecamatan Sumalata Timur Sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan mesjid dari Pemerintah daerah Kabupaten Gorut masing-masing  10 juta rupiah.

Tidak hanya di dua mesjid di dua desa berbeda di Kecamatan Sumalata Timur, Rombongan Tim I melanjutkan safari Ramadhan di Dua desa dan dua mesjid yang berbeda di Kecamatan Sumalata untuk melaksanakan Sholat Tarawih bersama dengan masyarakat.

Sekda pun menyerahkan bantuan dana santunan pembangunan mesjid dan juga membagikan berkah kepada jamaah yang ada di kecamatan Sumalata. Sekda Ridwan Yasin menjelaskan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan masyarakat di Gorut melalui program yang berbasis Religius terus digaungkan.

“Ya, fokus pemerintah daerah dalam pembangunan disegala bidang, tidak hanya duniawi akan tetapi akhirat pun kami seriusi. Intinya, program berkah ramadhan setiap tahun ini kami laksanakan semata-mata untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Melalui Program pembangunan Mesjid ini, diharapkan mampu memupuk dan meningkatkan nilai-nilai religius di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Gorut,” pungkas Panglima ASN Gorut ini.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top