Maksimalkan Komunikasi Dalam Pelaksanaan Program - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Maksimalkan Komunikasi Dalam Pelaksanaan Program

Republikpos, Gorut – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Lukman Botutihe menghimbau kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memaksimalkan komunikasi antar sesama pimpinan dan juga dengan pimpinan daerah, begitu juga komunikasi dengan para staf, serta konsultasi juga harus lebih intensif dan maksimal dilaksanakan.

Ketua PAN Kabupaten Gorut tersebut mengatakan bahwa dalam pelaksanaan program kegiatan atau pelaksanaan tugas dan kerja dalam sebuah organisasi ataupun lembaga pemerintahan atau apa saja harus ditunjang dengan komunikasi dan koordinasi yang intensif.

“Seperti halnya dalam pelaksanaan sebuah kegiatan, ada hal yang harus diputuskan, maka hal ini tentu harus dikomunikasikan dengan baik agar apa yang diputuskan tersebut dapat lebih memperlancar pelaksanaan program,” jelasnya.

Selain komunikasi, konsultasi juga penting untuk dilaksanakan terkait dengan pengambilan sebuah keputusan.

“Terutama dengan atasan apalagi jika yang diputuskan tersebut merupakan hal yang sangat penting dan juga terkait dengan regulasi atau hal-hal lain yang beresiko,” tegas Lukman.

Untuk itu, sinergitas yang optimal tentu akan sangat menunjang pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Olehnya sinergitas dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah harus berjalan dengan optimal dan itu terbangun dari komunikasi yang maksimal,” pungkas Lukman Botutihe.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top