Tingkatkan Sarana Prasarana Daerah, Ini yang Akan Dilakukan Pemerintah Gorontalo Utara – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Tingkatkan Sarana Prasarana Daerah, Ini yang Akan Dilakukan Pemerintah Gorontalo Utara

Republikpos, Jakarta – Kegiatan penandatanganan berita acara serah terima barang milik negara dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada Pemerintah Daerah di Provinsi Gorontalo berjalan lancar, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Direktorat Jenderal Cipta Karya ini dipimpin oleh Dirjen Cipta Karya dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara, Walikota Gorontalo, Bupati Boalemo, Bupati Gorontalo, Bupati Pohuwato, Bupati Bonebolango, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Gorontalo, Direktur di lingkungan Dirjen Cipta Karya, Kepala bagian PBMN, Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Setdijen Cipta Karya, serta Kepala bagian hukum dan komunikasi publik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengatakan bahwa Pemerintah Gorontalo Utara telah mendapatkan kurang lebih 15 proyek bangunan yang sudah dibangun Kementerian.

“Hari ini sudah dihibahkan dan ditandatangani dan akan segera digunakan oleh Pemerintah Daerah,” ujar Indra yasin.

Selain itu, Indra juga mengungkapkan bahwa di Gorontalo Utara masih banyak jalan serta perumahan yang sementara dikerjakan dan diperuntukkan untuk pegawai PTT.

“Kami masih berjuang untuk mendapatkan tambahan sarana prasarana khusus air minum, drainase dan perumahan. Berkat kegiatan pada hari ini, kami mendapatkan info yang membahagiakan di mana kami diizinkan untuk mengajukan permohonan terkait sumber daya air,” sambungnya.

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin berharap agar jalan yang telah dimudahkan oleh Dirjen Sumber Daya Air dan rencana kerjasama dengan Balai Sungai mengenai pengajuan PAM dan Sumber Daya Air serta Pengajuan perbaikan tanggul di bagian timur Gorontalo Utara (Atinggola) tersebut segera dapat terealisasi dalam waktu dekat.

Pewarta: SZN

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top