Satpol Dihimbau Rutin Razia Peredaran Petasan di Gorut – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Satpol Dihimbau Rutin Razia Peredaran Petasan di Gorut

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, DR. Hi. Indra Yasin MH menghimbau agar seluruh masyarakat tidak terkecuali yang ada di Daerah Gorut untuk tidak bermain dengan petasan disembarang tempat saat suasana Bulan Suci ramadhan hingga jelang Lebaran nanti.

Bupati Indra Yasin menilai imbauan tersebut dimaksudkan selain untuk menjaga ketertiban di tengah masyarakat juga menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama baik yang akan terjadi pada diri sendiri maupun orang lain di sekitarnya.

“Ya, saya berharap kepada seluruh masyarakat di daerah Gorut untuk kiranya tidak bermain petasan sembarangan. Lebih khusus di tempat umum maupun sekitar tempat ibadah. Apalagi disuasana bulan suci ramadhan seluruh masyarakat dapat menghormati Bulan suci Ramadhan dan masyarakat di sekitarnya,” ungkap Bupati Indra yasin usai menghadiri agenda pemda belum lama ini.

Selain itu, Bupati meminta kepada para seluruh orang tua agar bisa memberikan penjelasan dan pengawasan kepada anaknya tentang bahaya maupun dampak negatif dari bermain petasan sembarang tempat.

Bupati juga menginstruksikan kepada pihak Satpol PP bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk dapat mengawasi dan menertibkan para penjual petasan yang ada di Gorut.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top