Lagi, DPC DKI Jaya Hiswana Migas dan Pertamina Bagi Takjil Sembari Sosialisasi Bright Gas - REPUBLIKPOS.COM
Nasional

Lagi, DPC DKI Jaya Hiswana Migas dan Pertamina Bagi Takjil Sembari Sosialisasi Bright Gas

Republikpos, Jakarta – DPC DKI Jaya Hiswana Migas dan Pertamina melanjutkan aksi bagi-bagi takjil di jalan. Kali ini titik kedua yang menjadi pilihan yaitu di sekitar kawasan Stasiun Gambir Jakarta Pusat, Senin (13/5/2019).

Sebelumnya Hiswana Migas dan Pertamina pada Jumat (10/5/2019) lalu juga mengadakan acara berbagi takjil di sekitar Arion Mall Jakarta Timur. Rencananya, aksi sosial ini akan terus dilanjutkan di setiap Kotamadya di Jakarta.

Tidak jauh berbeda dengan aksi pertama, pada kesempatan kali ini juga terdapat 1.440 kotak takjil yang disiapkan untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

SSE Rayon 2 Reiner Gultom menyampaikan bahwa tujuan Hiswana Migas dan Pertamina menggelar aksi bagi takjil ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

“Tujuannya masih sama yaitu sosialisasi Bright Gas dan juga berbagi tips aman penggunaan LPG dan aksesorisnya yang tertera di brosur yang kami bagikan bersama takjil,” ujarnya.

“Karena kemarin di Jakarta Timur sudah kami datangi, giliran warga di sekitaran Jakarta Pusat yang juga perlu kami beri sosialisasi,” tambah dia.

Aksi berbagi takjil ini masih akan berlanjut setidaknya di tiga titik lain di Jakarta. “Di minggu kedua dan minggu ketiga bulan ini akan tetap kami lanjutkan kegiatan ini di berbagai titik lainnya,” pungkas Reiner Gultom.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top