Selama Ramadhan Disiplin Pegawai Harus Tetap Jalan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Selama Ramadhan Disiplin Pegawai Harus Tetap Jalan

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin saat memimpin Apel Kerja Dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorut, Senin (13/5/2019) mengungkapkan untuk berikut, apel kerja rutin setiap senin pagi di halaman Kantor Bupati Gorut ditiadakan selama Bulan Suci Ramadhan.

Sekda mengakui, dengan nuansa bulan puasa ini akan mengurangi kehadiran pegawai untuk melaksanakan apel pagi.

“Tadi memang sudah disampaikan kepada seluruh pegawai pada kondisi bulan suci ramadhan tentu meskipun kita harapkan disiplin, namun ini akan tetap berpengaruh sehingga kehadiranpun tidak maksimal,” ujarnya.

Sekda juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk memaklumi kondisi ketidak hadiran pegawai ini dengan harapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) berusaha disiplin waktu.

“Saya kira ini adalah satu kondisi yang perlu dimaklumi oleh kita semua, namun tetap kita harapkan seluruh ASN untuk tetap mempertahankan disiplin dan ketepatan waktu,” lanjut Sekda.

Lebih lanjut, Sekda menjelaskan hari senin  itu juga Akan diserahkan SK kepada Sekwan, Satpol PP, Sekretariat Daerah, kemudian BPBD untuk meningkatkan kinerja Pegawai Tidak Tetap (PTT).

“Kami berharap dengan diserahkan SK hari ini bisa menjadi dorongan kepada seluruh tenaga PTT untuk melaksanakan tugas sebagai mana mestinya,” tutup Sekda.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top