Ikuti Kegiatan Apkasi Otonomi Expo, Wabup: Kita Sajikan Keindahan Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Ikuti Kegiatan Apkasi Otonomi Expo, Wabup: Kita Sajikan Keindahan Gorut

Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) Saat memimpin rapat diruang tinepo.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menggelar Rapat Persiapan Apkasi Otonomi Expo 2019 Trade Tourism dan Invesment yang mengambil tema “Kemitraan Bisnis untuk Peningkatan Ekononi Berkelanjutan”.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu dan didampingi oleh Asisten II, Thamrin Yusuf itu, dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Senin (13/5/2019.

Adapun point-point penting yang disampaikan Wabup, yakni terkait kesiapan data atau materi dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang nantinya bakal ditampilkan pada Pameran Expo tersebut.

“Saya harap setiap OPD dapat menampilkan setiap program-program unggulan dalam bentuk video yang nantinya ditampilkan pada pameran nanti. Sehingganya mulai sekarang saya minta OPD agar mempercepat materi atau data terkait hal itu,” ujar Wabup Thariq.

Ia juga mengatakan, persiapan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemkab Gorut terhadap pelaksanaan Apkasi Expo 2019.

Untuk memaksimalkan pelaksanaannya, wabup berpesan kepada seluruh OPD agar dapat menampilkan sesuatu yang lebih bersifat atraktif.

“Ya, kalau bisa apa yang nantinya ditampilkan bakal lebih atraktif, sehingganya para pengunjung nanti dapat merasakan, mendalami, dan memahami setiap hal yang dipamerkan,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top