DPD KNPI Pohuwato, Bakal Gelar Bukber Bersama Bupati - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

DPD KNPI Pohuwato, Bakal Gelar Bukber Bersama Bupati

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Tak henti-hentinya Dewan Pimpinan Daerah  Komita Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten  Pohuwato di bawah kepemimpinan Fahmi R. Mopangga, terus berikan peran positif bagi pemuda dan pemerintah daerah.

Untuk kali ini di bulan suci Ramadhan 1440 H,  KNPI bakal menggelar buka bersama dengan pemerintah daerah serta pemuda-pemuda Pohuwato yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/5/2019), yang bertempat di Ruang Pola Pemda Pohuwato.

Dimana kegiatan ini bertujuan, guna mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan antara sesama pemuda dan pemerintah daerah. Yang dalam hal ini akan juga akan di hadiri langsung Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga.

Dan buka bersama (bukber) ini mengusung tema “PEMUDA NGABUBURIT” adapun rangkaian kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Syarif ini akan dilanjutkan dengan  sharing session bersama Bupati Syarif.

Selain Bupati, kegiatan ini juga akan dihadiri  oleh sejumlah OKP yang ada di kabupaten pohuwato, aliansi jurnalis Kabupaten Pohuwato serta terbuka untuk umum.

“Sejak dulu hingga sekarang pemuda merupakan pilar kebangkitan, dalam setiap kebangkitan, pemuda merupakan rahasia kebangkitan,” jelas Fahmi Mopangga saat ditanya alasan menggelar bukber bersama pemuda ini.

Fahmi juga mengajak seluruh pemuda-pemuda untuk ikut serta dalam kegiatan itu.

“Ayo pemuda kita NGABUBURIT bersama bupati Syarif Mbuinga, Minggu (12/5/2019) bertempat di Ruang Pola Pemda Pohuwato,” ungkapnya.

Pewarta: Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top