Sekda Pemprov Gorontalo Harap OPD dengan Badan Penghubung Terus Bersinergi - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Sekda Pemprov Gorontalo Harap OPD dengan Badan Penghubung Terus Bersinergi

Republikpos, Jakarta – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, apresiasi kinerja Badan Penghubung Provinsi Gorontalo di Jakarta terkait peningkatan pola pikir dan kinerja yang ditampakkan.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan Sharing Session yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kantor Badan Penghubung, di Jl. Kedodong Raya, Rawamangun, Jumat 10 Mei 2019.

“Melihat lokasi Badan Penghubung ini berada di Jakarta, mestinya OPD yang ada di Gorontalo bisa mendeleg​​asikan beberapa urusan kepada Badan Penghubung, karena mereka bisa bertemu langsung dengan kementerian dan sebagainya,” kata Darda.

Ia menilai bahwa Badan Penghubung memiliki potensi lebih selain tupoksi yang tercantum dalam Pergub nomor 81 tahun 2016.

“Selain bertugas untuk memberikan pelayanan kepada pimpinan, Badan Penghubung ini juga harusnya dapat menjembatani segala urusan yang terkait dengan pembangunan di provinsi yang berkaitan dengan Koordinasi dengan pemerintah pusat. Jadi prosesnya bisa lebih cepat,” jelasnya.

Darda juga berharap agar kedepannya tiap OPD dapat benar-benar bersinergi dan mensingkronisasikan urusan di Daerah untuk dikembangkan oleh Badan Penghubung di tingkat Pusat.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top