Bulan Ramadhan Kinerja Tetap Maksimal - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bulan Ramadhan Kinerja Tetap Maksimal

alterntif text

Republikpos, Gorut – Semangat kerja para pegawai dilingkungan Sekertariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dalam mendampingi serta memaksimalkan tupoksi aleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut diharapkan tidak berkurang pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Gorut, Suleman Lakoro mengatakan, memaksimalkan 3 tupoksi tersebut, selain menjadi bagian dari tugasnya pihaknya, juga wujud tanggung jawab dan komitmen terhadap rakyat. Suleman menjelaskan, ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, diupayakan tak akan berpengaruh terhadap, pelaksanaan tugas Sekwan Gorut.

Koordinasi juga dibarengi dengan evaluasi dilakukan terhadap kinerja seluruh bagian yang ada di Sekwan Gorut. Evaluasi khususnya, pada pelaksanaan tugas sebelum-sebelumnya.

“Ibadah puasa tetap berjalan, begitu juga dalam pelaksanaan tugas-tugas,” kata Suleman.

Koordinasi dilakukan menyeluruh disemua bagian yang ada, baik itu Bagian Keuangan, Bagian Risalah dan Persidangan, Bagian Tata Usaha Humas. Suleman berharap, kinerja seluruh jajaran bisa tetap terjaga.

Pendampingan pada setiap agenda maupun tugas para wakil rakyat juga diakui Suleman, akan diupayakan optimal. Untuk itu, Suleman kembali mengharapkan kepada seluruh jajaran pegawai di Sekwan Gorut, untuk senantiasa berkoordinasi, berkomunikasi dalam rangka mendampingi amanah yang diemban oleh 25 wakil rakyat.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top