DPC DKI Jaya Hiswana Migas Gelar Bakti Sosial Ramadhan Tahun 2019 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Nasional

DPC DKI Jaya Hiswana Migas Gelar Bakti Sosial Ramadhan Tahun 2019

alterntif text

Republikpos, Jakarta – DPC DKI Jaya Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas) dan Pertamina kembali mengadakan Bakti Sosial Ramadhan tahun 2019 yang  mulai tanggal 10 – 23 Mei 2019.

Rangkaian baksos tahun ini dibuka dengan pembagian takjil di sekitar Arion Mall pada Jumat (10/05).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini rangkaian acara selain bakti sosial dengan anak yatim piatu dan panti jompo, juga membagikan takjil gratis kepada pengemudi di jalan.

Ketua DPC DKI Jaya Hiswana Migas Syarief Hidayat mengungkapkan setidaknya ada 1.440 kotak takjil yang dibagikan.

“Kami bagikan 1440 takjid di setiap titik, dengan alasan tahun ini kita masuk di tahun 1440 hijriah. Tidak ada target siapa yang diberi, pokoknya setiap pengguna jalan kami beri takjil gratis,” ujarnya.

alterntif text

Pembagian takjil gratis ini dilakukan dengan tujuan agar para karyawan Hiswana Migas dan Pertamina bisa saling menghargai orang yang berpuasa serta berbagi di bulan Ramadhan.

SSE Rayon 1 Mahfud Nadyo juga mengungkapkan selain niat untuk berbagi di bulan Ramadhan, pembagian takjil ini juga dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat agar lebih mengenalkan produk Bright Gas, serta tips aman cara penggunaan LPG dengan baik dan benar.

“Dengan kegiatan ini kami ingin berbagi serta agar produk Bright Gas ini lebih dikenal lagi di masyarakat, selain membagikan takjil kami juga membagikan brosur, dimana isinya adalah tips aman penggunaan LPG juga aksesorisnya, supaya masyarakat lebih nyaman lagi memasak di bulan ramadhan ini,” ungkapnya.

Pewarta: Larasati Widya

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top