Darwis Moridu: Bupan Suci Ramadhan Menjadi Wahana Meningkatkan Ketakwaan  – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Darwis Moridu: Bupan Suci Ramadhan Menjadi Wahana Meningkatkan Ketakwaan 

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu pimpin tim mobile I melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al-Ikhlas Desa Dulupi Kec. Dulupi, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini didampingi langsung perwakilan Kapolres Boalemo, Perwakilan kejaksaan, dan kepala-kepala SOPD yang tergabung dalam tim Mobile I.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia, penuh berkah bagi umat muslim.

“Di bulan Ramadhan ini marilah kita jadikan sebagai wahana pembinaan pribadi, untuk melaksanakan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” imbuh Darwis.

Tak hanya itu, Darwis Moridu juga menyampaikan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dengan itu bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Darwis Moridu menyerahkan bantuan masjid dari pemerintah kepada Takmirul sejumlah Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) dan beras dari program ASN Beramal kepada Kaum Dhuafa.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top