Sejahterakan Masyarakat, Wabup Thariq Melobi Program Untuk Nelayan. - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sejahterakan Masyarakat, Wabup Thariq Melobi Program Untuk Nelayan.

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara  dalam pertemuan Badan Kerjasama Utara-Utara dengan Dirjen Budidaya, Dr. Slamet Soebjakto menyampaikan rasa  terima kasih karena Gorontalo Utara bisa diakomodir dalam bantuan Budidaya Ikan Nila dengan sistem Bioflok dan Mesin Pembuat Ikan di tahun 2019 ini.

Dalam upaya mendorong pendapatan nelayan, petambak dan masyarakat lainnya, pemerintah daerah melalui wakil bupati Thariq Modanggu kembali mengajukan lagi 4 buah Proposal, yakni Pengembangan Budidaya Udang Vanname, Pengembangan Budidaya Rumput Laut,  Keramba Jaring  Apung Laut (KJA) dan Rehabilitasi saluran Irigasi Pertambakan yang ada di bumi Gerbang Emas (julukan Kabupaten Gorontalo Utara).

“Upaya-upaya peningkatan kesejahteraan warga masyarakat ,terus kita upayakan, dan untuk merealisasikan hal tersebut kita sudah mengirim sebanyak 4 Buah Proposal untuk diajukan,” ungkap Thariq.

Gorut menurut Wabub Thariq perlu menyambut program prioritas Kementrian Perikanan dengan menyiapkan regulasi dan perencanaan kawasan budidaya, sehingga kita akan lebih banyak memperoleh bantuan dari  pemerintah pusat.

“Kita dari Pemerintah Daerah sangat antusias akan hal ini, dan kita tidak akan menyia nyiakan kesempatan yang baik ini,untuk kemajuan daerah kita akan mati-matian”, terang Wabup.

Dalam pertemuan di Kementrian Perikanan dan Kelautan ini Wabub Gorontalo di dampingi Kaban Bappeda, Farida Minti,  dan Kabid Perikanan Budidaya, Ramlah H. Mustafa.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top