Gelar Safari Ramadhan, Pemda Boalemo Salurkan Sejumlah Bantuan - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Gelar Safari Ramadhan, Pemda Boalemo Salurkan Sejumlah Bantuan

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf melaksanakan Safari Ramadhan,  bertempat di Masjid As- Sahada desa Pentadu Timur Kec. Tilamuta, Rabu (8/5/2019).

Kegitan rutin setiap tahunnya ini dihadiri ketua pengadilan Tilamuta, Asisten III Irwan Dai, Penceramah Sudarman Pusi Lc dan kepala-kepala SOPD.

“Pemerintah daerah dapat melakukan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Kab. Boalemo,” ujar Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf .

Anas menambahkan pelaksanaan safari ramadhan ini juga bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan koordinasi dengan para SKPD yang ada di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

“Sehingga, melalui kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa program pemerintah daerah khususnya pemerintahan damai sudah dirasakan oleh masyarakat kabupaten Boalemo melalui 14 Program, disamping 14 Program pemerintah daerah juga telah membentuk ASN beramal dengan gerakan selaras atau seliter beras yang di peruntukan untuk Kaum dhuafa.

Anas berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo agar mendukung program-program yang telah di canangkan oleh Pemerintah daerah kabupaten Boalemo.

Di sela-sela kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan Masjid dari pemerintah daerah sejumlah 10 juta dan bantuan beras untuk kaum dhuafa dari ASN beramal.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top