BPN Pusat Sambangi Gorut, Bahas Tata Ruang Dengan Bupati Indra - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

BPN Pusat Sambangi Gorut, Bahas Tata Ruang Dengan Bupati Indra

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) Saat menerima Kunjungan BPN Pusat Diruang kerjannya.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Tata Ruang berpengaruh besar terhadap pengajuan anggaran Pemerintah Daerah kepada Pemerintah Pusat. Sebab setiap program yang diajukan tata ruang menjadi salah satu syarat yang diminta oleh pemerintah pusat.

Hal itu disampaikan Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin usai menerima kunjungan kerja Pihak Kementerian ART/BPN, Rabu (8/5/2019) bertempat di Ruang kerja Bupati Gorut.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima kunjungan dari Kementerian Badan Pertahanan Nasional (BPN). Tujuan mereka terkait tata ruang di Gorut,” ungkap Bupati.

Bupati juga menjelaskan, untuk penataan ruang dipusatkan terlebih dahulu di Ibukota Gorut, yakni Kecamatan Kwandang.

“Ya, kita dahulukan di ibukota yang selanjutnya pasti akan dilakukan juga di wilayah lain,” ujar bupati.

Bupati dua periode itu berharap dengan penataan ruang, setiap program yang diturunkan dari pusat tidak mengalami kesulitan.

“Karena setiap kita melakukan permohonan untuk pembangunan Gorut, maka tata ruanglah yang menjadi salah satu tolak ukur untuk merestui program yang diajukan. Mudah-mudahan dengan kunjungan BPN ini berdampak baik bagi kita semua. Jadi, begitu ada perencanaan program pembangunan kita bisa langsung melaksanakannya,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top