Bulan Ramadhan, Pelayanan Tetap Maksimal – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bulan Ramadhan, Pelayanan Tetap Maksimal

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, SH, MH meminta kepada seluruh aparat ASN dan PTT dilingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat meski saat bulan Ramadhan ini.

“Saya berharap agar bulan puasa ini tidak menurunkan semangat para aparat dalam memberikan pelayanan. Akan tetapi sebagai pendorong dalam memberikan pelayanan secara maksimal, mengingat segala pekerjaan yang kita kerjakan dengan dasar tulus dan ikhlas akan memberikan nilai pahala dan amal kita dihari akhir nanti,” tegas Sekda Ridwan Yasin saat berbincang dengan pimpinan OPD selasa kemarin.

Menurut Ridwan, momen bulan ramadhan harus dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh kaum muslimin dan meningkatkan pahala dan meningkatkan perbuatan yang bersifat berguna bagi bangsa, negara dan masyarakat. Bahkan bulan puasa ini kata Sekda Gorut harus menjadi renungan apakah perbuatan yang dilakukan saat ini sudah baik atau belum.

“Bila belum maka marilah kita berbuat yang lebih baik. Bagi aparat yang belum jujur maka dibulan suci ramadhan ini marilah belajar melaksanakan nilai-nilai kejujuran karena dalam melaksanakan puasa bukan hanya menahan lapar dan minum akan tetapi seluruh tingkah laku kita harus didasarkan pada nilai-nilai ajaran agama,” tegas Panglima ASN Gorut ini.

Pasisa Ridu (Sapaan Akrab Sekda Gorut) pun menyampaikan agar dalam melaksanakan ibadah puasa senantiasa memperbanyak dzikir dan selalu bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top