Jelang Ramadhan, Bupati Boalemo Lantik Sejumlah Pejabat ASN - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Jelang Ramadhan, Bupati Boalemo Lantik Sejumlah Pejabat ASN

Republikpos, Boalemo – Bupati Darwis Moridu melantik sejumlah Pejabat ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Kamis (2/5/19) di Pendopo Pemda Boalemo.

Proses pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Ir. Husain Etango dan Kepala Satuan Organisasi Pemerintah Daerah Boalemo.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan pejabat tersebut dilakukan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat Boalemo.

“Proses pelantikan pejabat ini, untuk memberikan kepercayaan dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara, sehingga pelayanan administrasi di lingkungan SOPD dapat berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, begitu juga dengan pejabat fungsional dan pengawas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Bupati Darwis Moridu kepada para undangan yang turut hadir dalam acara pelantikan.

Tak hanya itu, Bupati Darwis menegaskan kembali bahwa proses rotasi jabatan ASN di lingkungan Pemda Boalemo tidak memiliki hubungan dengan proses politik 2019 kemarin.

“Rotasi ini bermaksud agar dapat meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik dan pelaksanaan 14 program pemerintah khususnya pemerintahan Damai, bukan karena persoalan politik,” tegas Bupati Darwis Moridu.

Adapun beberapa nama pejabat yang dilantik diantaranya, Sofyan Hasan yang kini menjabat sebagai Kepala BKAD Kabupaten Boalemo, Alimudin sebagai Kadis Kesehatan Boalemo, dan deretan nama pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk dapat menentukan langkah strategis demi memajukan pelayanan publik demi kemajuan masyarakat Boalemo.

“Kepercayaan bagi seorang yang menduduki jabatan merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tupoksi masing-masing di tempat tugas yang baru. Saya mengharapkan kepada para pejabat yang di lantik melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan daerah Boalemo Damai Bertasbih tercinta ini,” ujarnya.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top