Jelang Bulan Ramadhan, Sekda Ajak Aparat Semangat Bersedekah - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Jelang Bulan Ramadhan, Sekda Ajak Aparat Semangat Bersedekah

Republikpos, Gorut – Semangat memberi zakat tidak hanya dilakukan menjelang ataupun saat bulan ramdhan akan tetapi wajib dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Unit Pengumpul Zakat di Kecamatan Tolinggula dan Biau, Selasa (30/4) kemarin.

“Ya, semangatnya jangan hanya di bulan suci ramadhan saja, tapi di bulan-bulan lain juga harus kita bangun,” ujar Ridwan.

Pada kesempatan itu sekda mengatakan, dengan semangat memberi zakat maka masyarakat akan lebih merasa memiliki energi positif. Namun, untuk menciptakan itu pastinya membutuhkan perhatian khusus oleh pemerintah baik daerah, Kecamatan dan Desa.

Sehingganya sekda milenial itu mengungkapkan, pihaknya segera menyusun jadwal safari ramadhan, dengan tujuan dan harapan bisa lebih dekat dan lagi dengan masyarakat, menyalurkan energi positif, kebaikan dan keberkahan di Bulan suci Ramadhan nanti.

“Hari ini juga segera kami susun persiapannya, (Jadwal Safari Ramadhan),” singkatnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, kepala Baznas Gorut, camat Tolinggula, aparat kepala desa se-Kecamatan Tolinggula dan Peserta bimtek.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top