HUT Gorut Patut Jadi Motivasi Dalam Tugas - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

HUT Gorut Patut Jadi Motivasi Dalam Tugas

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara (Wabup Gorut) Thariq Modanggu berharap Hari Ulang Tahun Gorut tentu perlu dijadikan motivasi diri seperti halnya ulang tahun layaknya insan Manusia.

Hal ini sebagaimana disampaikannya saat penutupan pameran pembangunan dan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Gorut ke-12, Sabtu (27/4/2019) malam.

“Tentu kita semua berharap agar HUT ini sebagaimana kita memperingati hari lahir kita. Tentu banyak hal yang hadir dalam pengalaman kita, mari kita refleksi, mari kita hadirkan dalam pelaksanaan tugas kita,” tutur Thariq.

Dia juga berharap kedepan, para asisten perlu merancang, bagaimana kedepan, pameran HUT dan pameran seperti ini berikan apresiasi kepada OPD yang berprestasi dalam berbagai hal dan dalam berbagai bentuk penilaian agar kemudian ada reward kepada pimpinan OPD maupun aparatur yang ada di Gorut dalam selang waktu satu tahun.

“Kita evaluasi sedemikian rupa lalu diberikan apresiasi yang memadai, disamping kami yakin tidak sedikit pembebanan-pembebanan yang harus diberikan kepada bapak-ibu sekalian,” ujar Thariq.

Lebih dari itu, Wabup Thariq menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta pameran, baik dari OPD maupun pihak swasta. Mudah-mudahan kedepan kita dorong lagi bukan hanya universitas terbuka, Universitas Ichsan Gorontalo, tetapi juga kami tahu disini ada IAIN, ada STIA dan STITEK Bina Taruna, begitu juga dengan perbankan, pembangkit listrik, semuanya kita dorong untuk berpartisipasi guna meramaikan pelaksanaan pameran ini, juga atas kerjasama, pengorbanan juga dari unsur TNI yang hadir pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih tak terhingga juga para sponsorship yang tentu tidak bisa disebutkan satu per satu, antara lain Bank SulutGo kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Dan juga kepada para juara agar mempertahankan prestasi yang sudah dicapai untuk pengembangan kemampuan prestasi dimasa-masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan dengan HUT ini spirit kita seperti komputer yang baru direfresh, punya speed, punya kecepatan untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh negara dan masyarakat kepada kita semua,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top