Dibawah Pimpinan Nelson, Guna Memperingati Hari Bumi Penanaman Pohon Sepanjang Jalan Protokol Dilakukan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Dibawah Pimpinan Nelson, Guna Memperingati Hari Bumi Penanaman Pohon Sepanjang Jalan Protokol Dilakukan

Republikpos, Limboto – Penanaman Pohon dilakukan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam rangka memperingati hari bumi tahun 2019.

Dimana, Penanaman pohon dilakukan di sepanjang jalan protokol kecamatan telaga hingga kecamatan Tibawa, Minggu (28/4/2019),

Diwaktu yang bersamaan, Nelson Pomalingo disela-sela kegiatan itu mengajak seluruh jajaran Pemkab Gorontalo  serta elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga bumi dengan turut melestarikan alam sekitar.

“Hal ini bisa dilakukan mulai dari diri kita sendiri, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” Terangnya, dan ia juga berharap bagi pemilik rumah dan kantor serta toko disepanjang jalan itu untuk memperhatikan dan membersihkan lingkungan sekitar.

Nelson juga meminta kepada pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa sepanjang jalan ini untuk mendorong masyarakat menanam pohon.

“Bumi ini hanya satu, hanya manusianya yang bertambah dan manusia itulah yang akan menjaga kelestarian bumi,” Harapnya lagi.

Pewarta: Larasati Widya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top