Syarif Persembahkan Kado Manis Untuk Hut Ke-16 Pohuwato – REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Syarif Persembahkan Kado Manis Untuk Hut Ke-16 Pohuwato

Republikpos, Pohuwato – Mendapatkan penghargaan sebagai Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2017 berhasil masuk 10 besar terbaik se-Indonesia. Menjadi kado manis dan istimewa jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Pohuwato yang ke 16, yang jatuh pada tanggal 6 Mei mendatang.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo pada peringatan HUT OTDA ke XXIII di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Kamis (25/4/2019).

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengatakan, secara pribadi dirinya merasa bangga dengan pencapaian ini, karena dari 10 kabupaten yang menerima penghargaan ini hanya kabupaten Pohuwato yang termuda, kedepannya bupati juga menghimbau kepada seluruh aparat untuk tidak cepat merasa puas terhadap prestasi yang di dapat, akan tetapi prestasi ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim LPPD kabupaten dan tim LPPD perangkat daerah yang telah sukses melaporkan kinerja serta prestasi pemerintah kabupaten Pohuwato” ungkap Syarif.

Syarif juga menambahkan, penghargaan ini di berikan kepada 10 daerah terbaik kabupaten/kota yang berkinerja sangat tinggi, dan yang terasa istimewa adalah, penghargaan ini dipersembahkan buat HUT Kab Pohuwato yang ke-16 dan lebih khusus dipersembahkan buat masyarakat kabupaten Pohuwato,” kata Syarif.

Syarif juga berharap, prestasi ini diharapkan tidak mengurangi semangat kerja aparatur dalam memberikan pelayanan serta berinovasi di bidang tugasnya masing masing, akan tetapi menjadi lecutan semangat dalam mengukir prestasi di bidang lainnya.

“Pohuwato sudah 16 tahun berdiri sebagai daerah Otonom, Alhamdulillah selama 16 Tahun itu pula kita mampu bersama mengantarkannya sebagai daerah yang mampu bersaing dengan kota-kota besar lainnya,” pungkasnya.

Editor: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top