HUT Gorontalo Utara ke-12, IQRA Jalankan Konsep Membalik Miskin Jadi Sejahtera - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

HUT Gorontalo Utara ke-12, IQRA Jalankan Konsep Membalik Miskin Jadi Sejahtera

Republikpos, Gorut – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara ke-12 akan dilaksanakan dalam balutan Rapat Paripurna Istimewa DPRD di halaman kantor Bupati Gorut, Jumat (26/4/2019) besok.

Acara yang sedianya akan dihadiri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Forkopimda se-Provinsi, pejabat dari Kabupaten/Kota dan provinsi Gorontalo dan daerah tetangga, serta ribuan tamu undangan se-Provinsi Gorontalo.

Bupati DR. Indra Yasin, MH saat dimintai tanggapannya menyatakan bahwa peringatan HUT Gorontalo Utara yang ke-12 ini harus dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi seluruh aparat pemerintah dan masyarakat Gorontalo Utara terhadap partisipasi sumbangsi pemikiran dalam meningkatkan pembangunan di daerah selama 12 tahun kemarin.

“Di usia ke-12 tahun ini Gorontalo Utara terus menunjukan kemajuan dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. Pemerintah daerah sudah banyak meraih prestasi dan berbuat banyak dalam meningkatkan pembangunan akan tetapi tidak dapat dipungkiri pula masih banyak terdapat harapan dan aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan. Karena itu melalui HUT Gorontalo Utara ke-12 ini akan menjadi dorongan dan motivasi dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam mewujudkan keinginan masyarakat bersama sesuai dengan tema Gorut Sejahtera dan bermartabat. Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat mari bersama-sama membangun daerah dalam kemajuan untuk mewujudkan kota baru di pesisir Utara, Provinsi Gorontalo,” tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan melalui HUT Gorontalo Utara ke-12  ini akan semakin memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kebersamaan serta seluruh masyarakat dapat bergandengan tangan dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top