Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Gelar Training Mind Setting - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Gelar Training Mind Setting

alterntif text

Republikpos, Jakarta – Untuk terus meningkatkan kapasitas SDM, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo mengadakan training “Mind Setting” yang diikuti seluruh aparatur dan staf BPPG pada Kamis (25/04/2019) di Hotel Ibis Menteng Jakarta.

Training yang bertemakan “Mengatasi Hambatan Pola Pikir Dalam Mencapai Hasil Yang Diharapkan di Lingkungan BPPG” ini diselenggarakan BPPG bekerja sama dengan ITTC (Integrasi Tri Tama Cendikia) yang telah berpengalaman di bidang training pola pikir dan training juga dipimpin langsung oleh Agus Sunario selaku founder ITTC.

alterntif text

Tujuan dari diadakan training ini agar para staf BPPG dapat berpikir ‘out of the box’ dalam menjalankan tugasnya. Pemikiran ini dibutuhkan agar para staf lebih flexibel dan lebih kreatif dalam mencari ide-ide program yang dapat memajukan BPPG maupun Provinsi Gorontalo.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Gorontalo Sukri Botutihe mengharapkan dengan adanya training ini, para pegawai BPPG dapat bekerja secara tidak terbatas.

“Dengan training mind setting ini seperti tadi yang dipaparkan para staf BPPG jangan terbatas pada aturan, prasangka, dan tugas yang selama ini dikerjakan saja tapi harus lebih kreatif dalam menciptakan inovasi dalam bekerja dengan begitu, rasa jenuh dan stress karena aturan dan pekerjaan yang monoton dalam bekerja dapat hilang,” ujarnya.

Pewarta: Larasati Widya

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top