Badan Penghubung Gorontalo Luncurkan Pin Salvador Dali dan Story Book of 2018 – REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Badan Penghubung Gorontalo Luncurkan Pin Salvador Dali dan Story Book of 2018

Republikpos, Jakarta – Badan Penghubung Provinsi Gorontalo meluncurkan Pin Salvador Dali dan Story Book of 2018 pada Kamis (25/04) di Hotel Ibis Menteng Jakarta.

Peluncuran pin Salvador Dali dan Story Book of 2018 ini merupakan salah satu program di BPPG yang sudah dicita-citakan untuk terwujud. Dimana, Asisten 1 Provinsi Gorontalo Sukri Botutihe datang dalam acara peluncuran ini.

Salvador Dali atau Salvador Dali Sponge merupakan nama terumbu karang yang diambil dari pelukis asal Spanyol, Salvador Dali dikarenakan bentuknya yang mirip dengan karyanya.

Uniknya, Salvador Dali Sponge yang lebarnya bisa sampai 2 meter ini hanya dapat ditemui di Gorontalo.

Oleh karena itu, untuk mempromosikan Salvador Dali Sponge ini, Kepala Badan Penghubung Provinsi Gorontalo meluncurkan cinderatama ikon Gorontalo yaitu pin berbentuk terumbu karang Salvador Dali.

Selain itu, BPPG juga meluncurkan Story book of 2018. Dimana dalam buku ini berisi tentang seluruh kegiatan dari Gubernur, Wagub, Sekda Gorontalo dan BPPG selama setahun yaitu periode 2018.

Pembaca akan melihat program dan kegiatan apa saja yang sudah dijalankan Provinsi Gorontalo di Jakarta selama setahun lewat galeri foto dan penjelasan kegiatan yang ada di buku tersebut.
Dengan adanya buku ini, masyarakat Gorontalo akan lebih memahami bahwa pemerintah telah bekerja keras selama setahun terakhir dalam memajukan Provinsi Gorontalo.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top