Pemilu 2019 Sukses Digelar, Bupati Boalemo Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Elemen - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Pemilu 2019 Sukses Digelar, Bupati Boalemo Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Elemen

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu Serentak di Kabupaten Boalemo.

“Pemilu 17 April 2019 di Kabupaten Boalemo telah terlaksana dengan aman dan damai. Untuk 400 Jumlah TPS di kabupaten Boalemo juga telah selesai melaksanakan tahapan dalam proses pemungutan suara. Sebagai kepala daerah, dengan penuh kerendahan hati saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Komisi Pemilihan Umum beserta jajarannya, Badan pengawas pemilu Kabupaten Boalemo beserta jajarannya, TNI, Polri, Partai Politik,” ujar Darwis Moridu, Senin (22/4/2019).

Bupati Darwis juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Gorontalo yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2019 dengan penuh suka cita.

Kesuksesan dalam menjalankan pemilu ini, kata Darwis, semua elemen tetap harus menjaga stabilitas daerah. Ia mengajak masyarakat bersama-sama untuk menahan diri dan bersabar menunggu hasil dari rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum.

Sebagai kepala Daerah Darwis juga mengajak agar Masyarakat bisa sama-sama merekatkan kembali silaturahmi yang kemungkinan rengggang saat proses suksesi lalu.

“Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang wajib dijadikan sebagai bulan penuh silaturahim demi mendapat berkah dari Allah SWT,” imbuhnya.

Terakhir Darwis menghimbau kepada masyarakat agar dalam membangun peradaban manusia di Boalemo, semua mengenyampingkan kepentingan golongan dan menempatkan kepentingan rakyat kabupaten Boalemo pada urutan paling utama.

“Semoga pemilu ini menjadi bekal yang baik untuk masa depan daerah ini sekarang, besok dan akan datang,” tandasnya.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top