Bupati Gorontalo Mendukung Penuh Kegiatan Bidang Olahraga - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Bupati Gorontalo Mendukung Penuh Kegiatan Bidang Olahraga

alterntif text

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh KONI Kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengakui bahwa kegiatan ini sangat positif dan Pemerintah Daerah sangat merespon baik, terutama untuk kegiatan olah raga sepak bola dan takraw.

Hal ini disampaikan Bupati Nelson di sela-sela peninjauan turnamen tersebut di Pasar Central Limboto dan di lapangan Sorgap Pone Limboto Barat, Minggu (21/04).

Kegiatan bertajuk “Nelson Pomalingo Cup” tahun 2019 ini juga turut dihadiri oleh ketua jajaran KONI Kabupaten Gorontalo, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Limboto, Camat Limboto Barat.

alterntif text

Nelson mengatakan bahwa tujuan dari penyelenggaraan turnamen Sepak Bola maupun takraw ini adalah untuk menjaring atlet-atlet potensial, tertutama sepak bola, yang nantinya akan memperkuat Persatuan Sepakbola Daerah Gorontalo (Persidago) pada masa mendatang.

“Tujuan kegiatan turnamen cabang sepak bola ini adalah sebagai media untuk menjaring skuad Persidago. Artinya ini akan menjadi regenerasi skuad Persidago yang ada saat ini. Demikian juga sepak takraw untuk menjaring atlet-atlet berpotensi sebagai regenerasi di bidang ini,” ujar Nelson.

Ia berharap kegiatan ini akan banyak melahirkan atlet-atlet potensial dan atlet para juara di tingkat regional dan nasional bahkan dunia.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top