247 SK CPNS Resmi Diserahkan Bupati Indra Yasin – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

247 SK CPNS Resmi Diserahkan Bupati Indra Yasin

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat menyerahkan SK CPNS. Senin (22/4/2019).

Republikpos, Gorut – sebanyak 247 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2019 menerima Surat Keputusan (SK) dari BKN Pusat.

Penyerahan SK CPNS kepada 247 pegawai ASN dilingkup Pemda Gorut ini diserahkan langsung Bupati Gorontalo Utara DR. Hi. Indra Yasin,SH,MH saat upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional yang dirangkaikan dengan Apel Korpri dilingkup pemda Gorut, Senin (22/4/2019).

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Gorut, penyerahan SK bagi CPNS Gorut ini juga disaksikan seluruh pejabat mulai dari Sekda, asisten, staf ahli, Kepala dinas dan jajaran ASN warga Korpri se-Gorut.

Dalam sambutannya, Bupati Indra Yasin mengucapkan selamat kepada 247 CPNS yang telah menerima SK CPNS tahun ini. Bupati indra pun menghimbau agar SK tersebut dijaga dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada 247 CPNS Gorut yang terjaring tahun kemarin. Selamat bertugas dan menjadi Abdi Negara dan masyarakat yang profesional. Saya minta jaga dengan baik Dokumen SK yang baru saya serahkan ini. Jangan dulu berfikir untuk diSekolahkan di Bank ya,” canda Bupati Indra Yasin.

Lebih lanjut, Bupati Dua periode ini menegaskan agar seluruh ASN khususnya CPNS Gorut yang baru menerima SK, untuk tidak mengurus pindah dulu.

“Saya minta para CPNS baru ini jangan ada dulu yang mengurus permohonan pindah dulu. Sebab adik-adik sekalian ini mendaftar dan diterima di Gorut untuk mengabdi. Bukan untuk sebagai bantu loncatan untuk pindah ke tempat asal. Saya minta tahan dulu niatan itu. Mari kita sama-sama membangun daerah Gorut dengan penuh keikhlasan, santun dan ceria,” pungkas Bupati Indra Yasin.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top