Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Ikut Meriahkan HUT TMII - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Ikut Meriahkan HUT TMII

Republikpos, Jakarta – Badan Penghubung Provinsi Gorontalo ikut memeriahkan HUT TMII ke-44 pada Sabtu (20/04/2019) di Sasana Kriya TMII Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo menampilkan pameran kuliner khas Gorontalo di acara EXPO Nusantara yang digelar sejak 18 – 21 April 2019 mulai jam 10 hingga selesai.

Sederet kuliner Gorontalo dipamerkan Badan Penghubung Gorontalo, mulai dari binthe biluhuta, ayam bakar iloni, woku gurame, cara isi dan masih banyak lagi.

Selain untuk memeriahkan HUT TMII, pameran kuliner ini juga dilakukan untuk lebih mengenalkan kuliner Gorontalo pada masyarakat Indonesia khususnya para pengunjung TMII.

Tidak hanya pameran kuliner, di EXPO Nusantara ini juga dipamerkan kerajinan tangan dan oleh-oleh dari 34 provinsi di Indonesia.

Pengunjung TMII yang berkunjung akan merasa seperti berkeliling Indonesia dengan melihat stand-stand yang dihiasi ornamen khas daerah masing-masing, dan juga pengunjung dapat membeli buah tangan seperti masakan, oleh-oleh, hingga kerajinan tangan khas dari 34 provinsi tersebut.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top