Sekwan Gorut Ambil Bagian Meriahkan Hut Gorut Ke -12 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sekwan Gorut Ambil Bagian Meriahkan Hut Gorut Ke -12

alterntif text

Republikpos, Gorut – Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) akan ikut berpartisipasi mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorut, yang salah satunya yakni pelaksanaan pameran pembangunan yang dilaksanakan di depan kantor Setwan Kabupaten Gorut.

Suleman Lakoro, selaku Sekwan Gorut menegaskan bahwa pihaknya setiap tahun pasti ikut berpartisipasi aktif dalam setiap pelaksanaan rangkaian HUT Kabupaten Gorut.

“Dan untuk tahun ini di ulang tahun yang ke-12, Sekwan Gorut juga akan turut serta mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Gorut,” ungkapnya.

Kali ini kata Suleman, untuk pelaksanaan pameran pembangunan daerah pihaknya juga akan berpartisipasi aktif dengan mendirikan stand di lokasi pameran pembangunan.

“Pastinya pameran pembangunan daerah tersebut bukan sekedar kegiatan ceremonial saja, namun ada maksud dan tujuan dari pelaksanaan pembangunan daerah tersebut,” kata Suleman.

alterntif text

Begitu juga dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya juga tentu memiliki tujuan yang sama dalam pelaksanaan pembangunan kali ini.

“Tentu diharapkan melalui pameran pembangunan daerah ini ada hal positif yang dapat diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pameran pembangunan ini juga kata Suleman diperuntukan untuk masyarakat umum juga, dengan harapan masyarakat maupun pengunjung pameran akan dapat menerima atau mengakses informasi terkait berbagai hal.

“Dapat saja terkait dengan sejarah pembentukan daerah, kemudian informasi mengenai perkembangan pembangunan daerah, sampai sejauh mana pelaksanaannya,” tegasnya.

Untuk itu, Suleman mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pameran pembangunan kali ini, pihaknya akan menyajikan berbagai informasi sesuai dengan tugas kewenangan yang dimiliki.

“Pastinya apa yang akan disertakan dalam pameran diharapkan dapat bermanfaat,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

 

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top