Aksi Heroik Dilakukan Bupati Pohuwato Demi Kelancaran Pemilu 2019 - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Aksi Heroik Dilakukan Bupati Pohuwato Demi Kelancaran Pemilu 2019

Republikpos, Marisa – Ketika Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 semakin depan mata, hal yang berbeda terjadi di TPS 5 tepatnya di Desa Pohuwato Timur kecamatan Marisa.

Dimana kondisinya masih belum 100 persen siap digunakan. Hal ini terlihat ketika Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, Kajari Pohuwato Khaidir,SH.,MH, Kasrem Letkol Inf Sapto Irianto, dan kepala Kesbangpol Pohuwato, Hikman Katohidar, meninjau TPS tersebut.

Sebagaimana yang diberitakan media, beberapa TPS di kecamatan Marisa belum siap untuk digunakan. Melihat kondisi seperti ini, Bupati yang terkenal membaur dan akrab dekat dengan rakyatnya itu spontan membantu dalam pemasangan Tenda yang akan digunakan untuk menyalurkan hak pilih pada 17 April 2019.

Hal ini tentu mengundang perhatian warga yang akhirnya langsung membaur dalam menyelesaikan Tenda tersebut.

Usai membantu KPPS dalam membangun tenda, Bupati dua periode ini juga mengingatkan kepada anggota KPPS dapat menjaga staminanya sebelum hari H nanti.

“Bukan hanya KPPS, tetapi aparat pengamanan dari TNI/POLRI agar bisa beristirahat dan menjaga stamina, mengingat tugas berat besok bakal menyita tenaga dan pikiran,” tutup Syarif.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top