Pemilu di Gorut Berjalan Aman dan Damai – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pemilu di Gorut Berjalan Aman dan Damai

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin,SH,MH bersama keluarga menyalurkan Hak suaranya sebagai Warga Negara yang baik pada Pemilihan Serentak Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif ditingkat Pusat maupun Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Rabu (17/42019).

Sekda didampingi Istri yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Utara, Sumaya Parimalang bersama anak-anak melakukan pencoblosan di TPS 6 Kelurahan Bulotadaa timur kecamatan Sipatana Kota Gorontalo.

Usai melakukan Pencoblosan, Sekda Gorut langsung menuju Kabupaten Gorut untuk melakukan pemantauan jalannya proses pemungutan suara di sejumlah kecamatan yang ada di Gorut.

“Ya, usai menggunakan hak pilih saya di Kota Gorontalo, saya langsung menuju kabupaten Gorut guna melaksanakan tugas dan perintah Bupati meninjau langsung jalannya proses pemilihan di Sejumlah Kecamatan dan desa se-Gorut seperti di Kecamatan Tomilito, Gentuma Raya dan Kecamatan Atinggola. Dan saya pun akan terus memantau jalannya perolehan dan perhitungan suara secara manual pemda Gorut yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Gorut. Mudah-mudahan Pileg dan Pilpres di Daerah Gorut berjalan aman, damai dan lancar hingga penetapan dari Pihak KPU Gorut,” pungkas Sekda Gorut ini.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top