Bupati Indra Bersama Istri Gunakan Hak Pilih Di TPS 3 Molsel – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Bupati Indra Bersama Istri Gunakan Hak Pilih Di TPS 3 Molsel

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Hi. Indra Yasin SH,MH bersama Isteri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorut, Ny. Reni Yasin Hiola, M.Kes menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Serentak Presiden dan Wakil Presiden, dan Anggota Legislatif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) III desa Molingkapoto Selatan Kecamatan Kwandang, Rabu (15/4/2019) pagi.

Bupati Indra Yasin bersama Isteri tiba di TPS III Molingkapoto selatan tepat pukul 09.25 wita dan langsung melakukan pendaftaran di KPPS bersama dengan Warga Masyarakat Gorut Lainnya.

Usai pencoblosan di TPS III, Bupati yang mengenakan baju Batik ini langsung menunjukan jari tangan yang di celupkan tinta.

“Sesuai dengan kewajiban saya selaku warga Negara yang baik, saya sudah menggunakan hak pilih saya untuk memilih Presiden dan anggota Legislatif,” ujar orang nomor satu di Gorontalo Utara itu.

Bupati Indra Yasin usai memberikan hak suaranya mengungkapkan rasa optimistis bahwa pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak di Daerah Wilayah Gorut akan berjalan dengan baik, aman dan damai.

Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat agar momen pileg dan Pilpres, jangan sampai merusak semangat silaturahmi dan tetap menjaga keamanan dengan baik.

“Siapapun yang menjadi Pemimpin di Negara ini dan juga para wakil rakyat baik ditingkat nasional maupun Daerah, masyarakatlah yang menentukan. Kita hormati bersama proses dan hasilnya nanti. Tentunya selaku pemerintah daerah berharap agar masyarakat dapat lebih sejahtera,” harap Bupati.

Usai nyoblos, Bupati melanjutkan kegiatan pemantauan keamanan pemilu bersama jajaran Pimpinan OPD dan Muspida Gorut disejumlah TPS yang ada di Kecamatan Kwandang, hingga memantau hasil rekapan perhitungan suara di pusat informasi Pemilu pemda Gorut yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Gorut.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top