Pencanangan HUT Gorut Ke-12 Berlanjut Di Tolinggula Dan Biau - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pencanangan HUT Gorut Ke-12 Berlanjut Di Tolinggula Dan Biau

Bupati indra yasin saat menghadiri pencanangan Hut Gorut Ke-12 Di Tolinggula

Republikpos, Gorut – Pencanangan seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) ke-12 Tahun kini berlanjut di Kecamatan Tolinggula dan Biau, Selasa (16/4/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk persiapan untuk memeriahkan HUT Gorut pada Tanggal 26 April 2019 nanti.

Kemeriahan pun mulai terlihat saat bupati memimpin langsung upacara pencanangan HUT Gorut yang dihadiri seluruh aparat desa,BPD, unsur masyarakat, Para siswa dan mahasiswa yang ada di Kecamatan Tolinggula.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi seluruh peserta yang hadir, serta jajaran aparatur pemerintah kecamatan setempat.

“Kami bangga bisa melaksanakan kegiatan di sini. Meskipun perayaan HUT Gorut dipusatkan di Ibukotanya Kecamatan Kwandang, namun saya lihat antusias masyarakat memeriahkan hari spesial ini sudah mulai nampak khususnya di Kecamatan Tolinggula dan Biau ini,” kata bupati Indra Yasin.

Orang nomor satu di Gorut itu meminta kepada seluruh aparatur, baik di dusun, desa, dan kecamatan untuk menata lingkungan demi mempercantik wilayah Kecamatan.

“Ya, khususnya di wilayah jalan trans, Mari kita tata semenarik mungkin agar perayaan HUT Kabupaten Gorut lebih terlihat keceriaannya. Ayo kita sukseskan dan isi kemeriahan HUT Gorut dengan kegiatan-kegiatan pembangunan, Lomba, olahraga dan kesenian.” ajak bupati.

Bupati berharap, masyarakat Gorut, mulai dari pelosok hingga pusat kabupaten benar-benar merasakan perayaan HUT Gorut ke-12 ini.

“Tentu, jangan sampai hanya terkesan pemerintah saja yang merayakan HUT Gorut ini. Padahal daerah ini milik rakyat Gorut dan wajib dirayakan bersama-sama. Mari kita doakan daerah ini terus maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top