Tutup Kegiatan Penyusunan RPJMD, Seluruh OPD Diminta Segera Tancap Gas – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Tutup Kegiatan Penyusunan RPJMD, Seluruh OPD Diminta Segera Tancap Gas

DR.Hi. Indra Yasin,SH,MH (Bupati Gorontalo Utara) saat menutup rangkaian kegiatan Penyusunan RPJMD Di Manado

Republikpos, Manado – Seluruh rangkaian acara Penyusunan Rancangan RPJMD Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018 – 2023 di ballroom Hotel Aston Manado, Sabtu (13/4/2019) kemarin resmi ditutup Bupati Gorontalo Utara, DR.Hi. Indra Yasin,SH,MH.

Didampingi Sekda Gorut Ridwan Yasin,SH,MH, Bupati menyampaikan bahwa penyusunan RPJMD Gorut hanya sebagai awal dari perencanaan pembangunan daerah.

“Ya, Bukan berarti kegiatan penyusunan RPJMD ini ditutup, selesai juga semua tugas kita. Sebab RPJMD ini merupakan awal dan panduan kita menjalankan semua program kegiatan yang termasuk dalam 127 janji Kampanye saya dan Pak Thariq. Oleh sebab itu, saya minta seluruh OPD dan Kecamatan yang memiliki program yang berkenaan dengan janji dan visi misi Kami, untuk segera Action setelah dari bimbingan ini,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati pun menjelaskan bahwa dari jumlah keseluruhan Program Seluruh OPD dan Kecamatan yang ada di Gorut, ada sekitar 147 Program yang nantinya akan dilaksanakan sepanjang 5 tahun pemerintahan IQRA (Indra-Thariq). Sehingganya, OPD diminta untuk fokus pada pemenuhan 127 Janji Iqra.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan OPD dan Camat yang telah berpartisipasi aktif hingga hari terakhir penyusunan RPJMD Gorut. Sesuai informasi dari Kepala Bapeda total program kegiatan seluruh OPD dan Camat ada ketambahan 20 program dari 127 janji Kampanye kami. Sehingganya, saya berharap ini segera dijalankan dengan baik. Dan dalam menjalankan Program ini, saya berharap ada realisasi yang baik diawal tahun kepemimpinan Kami, dengan penuh tanggung jawab dan mampu dipertanggung jawabkan kepada seluruh masyarakat,” pungkas Bupati Indra Yasin.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top