Ridwan Yasin Apresiasi Kegiatan Mahasiswa IAIN di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Ridwan Yasin Apresiasi Kegiatan Mahasiswa IAIN di Gorut

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat menutup rangkaian kegiatan mahasiswa IAIN Yang digelar Di desa Posso

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin secara resmi menutup turnamen sepakbola ‘Mascar Cup 2019’ yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKST-IAIN Sultan Amai Gorontalo bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Posso, Kecamatan Kwandang, Minggu(14/4/2019).

Dalam sambutannya Sekda Ridwan Yasin menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya turnamen sepakbola antar dusun yang berlangsung selama dua minggu tersebut.

“Terutama ucapan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung penuh kegiatan olahraga ini. Kami yakin tanpa partisipasi masyarakat, tentu kegiatan ini tidak akan berlangsung sesukses ini,” ujarnya.

Sekda mengungkapkan, tujuan kegiatan tersebut untuk menumbuhkembangkan bakat dan menciptakan generasi emas di Gorontalo Utara.

“Ini menjadi tantangan besar bagi kita semua dalam menciptakan generasi tangguh kedepan. Dan kami sadari semua itu membutuhkan pembinaan sejak dini,” tambahnya.

Atas nama pemerintah, Sekda berharap melalui kegiatan olahraga, semangat jiwa pemuda di Gorut lebih membara, guna mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai cabang Olahraga dan melahirkan bibit atlit yang profesional ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

“Ya, di Provinsi Gorontalo, kabupaten tercinta ini sangat diperhitungkan dari sisi olahraganya. Itu dibuktikan dengan prestasi-prestasi putra-putri daerah yang telah mengharumkan nama Gorontalo Utara dikancah Nasional,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top