Lantik 13 Penjabat Kepala Desa, Begini Pesan Bupati Darwis Moridu – REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Lantik 13 Penjabat Kepala Desa, Begini Pesan Bupati Darwis Moridu

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik 13 penjabat kepala desa di Kabupaten Boalemo yang bertempat di pendopo Kantor Bupati 12/4/2019 yang dihadiri Asisten pemerintahan Roswita Manto, Kabag Tapem Lukman Amu, kepala-kepala OPD, para camat dan aparat Desa.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan bahwa seorang kepala desa mempunyai tugas yang besar, bukan hanya terfokus pada program kerja yang di tawarkan kepada pemerintah dalam pengelolaan Dana desa, akan tetapi harus mampu membawa masyarakat kearah yang lebih baik, terutama membumikan kembali Budidaya Gotong Royong yang ada di desa masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Darwis Moridu menekankan kepada penjabat kepala desa yang baru dilantik untuk menghadapi pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi.

Kepala desa harus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Daerah tentang stabilitas keamanan di desa masing-masing.

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga mengharapkan kepada seluruh kepala Desa agar transparan dan teliti dalam pengelolaan dana desa serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top