Peringatan HUT Gorut ke-12 Diharapkan Libatkan Banyak Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Peringatan HUT Gorut ke-12 Diharapkan Libatkan Banyak Masyarakat

alterntif text

Republikpos, Gorut – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) yang ke-12 tahun 2019 diharapkan ada yang berbeda dari perayaan HUT sebelumnya. Harapan tersebut disampaikan oleh aleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut, Mohamad Pateda dan Hitler Datau.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh kedua aleg tersebut usai mengikuti pencanangan kegiatan dalam  rangka HUT Gorut ke-12 yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Gorut, pekan kemarin.

“Kami berharap pelaksanaan kegiatan dalam rangka merayakan HUT Gorut ke-12, bukan hanya sebuah ceremonial saja. Namun ada hal-hal lain yang kiranya dapat dilaksanakan dan itu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Mohamad Pateda yang biasa disapa Ka Heni.

Menurutnya, peringatan HUT Gorut diharapkan berbeda dari biasanya

“Dan tentu azas manfaat dari gaung hari lahir daerah ini dapat bernilai atau memberikan manfaat positif bagi masyarakat Gorut tidak hanya dari sisi hiburannya saja,” kata Mohamad pateda

Aleg PAN tersebut juga berharap ada kegiatan positif dan keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT daerah dapat diwujudnyatakan pada HUT kali ini.

“Termasuk juga elemen masyarakat yang menggeluti usaha kecil menengah dan juga elemen lainnya agar benar apa yang dilaksanakan kali ini benar terasa,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top