Reses Djafar Ismail Undang 1000 Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Reses Djafar Ismail Undang 1000 Masyarakat

Republikpos, Gorut – Pada masa reses kali ini, Penasehat Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Djafar Ismail yang juga selaku Wakil Ketua DPRD tersebut berkomitmen untuk benar-benar maksimal melaksanakannya.

Menurut politisi senior tersebut, bukan nanti pada masa reses ini dirinya akan maksimal turun dan melaksanakan reses.

“Pada setiap pelaksanaan reses, saya selalu melaksanakannya dengan maksimal. Turun ke desa langsung dan melibatkan masyarakat dalam setiap reses itu selalu dilakukan,” kata Djafar.

Untuk kali ini kata aleg PDIP tersebut, keterlibatan masyarakat dalam masa reses akan lebih banyak lagi, mengingat tahun ini merupakan tahun terakhir para aleg periode 2014-2019 mengabdi kepada rakyat.

“Jika tidak ada aral melintang, reses akan dilaksanakan Kamis (11/4/2019) hari ini-red  akan mengundang masyarakat sekitar 1000 orang,” ungkapnya.

Keterlibatan masyarakat dalam setiap reses kata Djafar atau yang sering disapa Ka Ja’a tersebut sangatlah penting, karena masa reses tersebut memang dikhususkan untuk menyerap aspirasi dan waktu bagi para aleg untuk bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat.

“Sehingganya semakin banyak keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan reses akan semakin baik lagi penyerapan masyarakat,” tegasnya.

Bagi Djafar, silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat bukan nanti masa reses saja, namun aleg PDIP tersebut terkenal dekat dengan masyarakat dan selalu terbuka menerima masyarakat dari mana saja walaupun bukan dari dapilnya, yang penting itu masyarakat Gorut pasti dilayani.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top