Pondok Tahfidz Al- Quran Desa Pantungo Kini Diresmikan Nelson – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pondok Tahfidz Al- Quran Desa Pantungo Kini Diresmikan Nelson

Republikpos, Limboto – Dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan Telaga Biru Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di dampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo Meresmikan Pondok Tahfidz Al-Quran Desa Pantungo, Minggu (7/4/2019).

Dimana Pembagunan pondok Tahfidz Desa Potanga bersumber dari Dana Desa, tahun anggaran 2018 sebesar  Rp. 107.557.000 dan pembangunan tahap I dilakukan sejak bulan April kemudian partisipasi masyarakat dengan jumlah 20 juta. Dengan jumlah santri 40 orang terdiri dari anak – anak dan Dewasa serta terdiri dari 4 kelompok Iqro dan Taufudz.

Keseriusan berbagai elemen dalam pembangunan Pondok ini, sangat diapresiasi  Nelson atas semangat dan kerja keras semua pihak, sehingga Pondok Tahfidz Al- Quran Desa Pantungo ini bisa selesai.

“Agar Pondok Tahfidz Al- Quran Desa Pantungo dapat menjadi sarana pengembangan ilmu dan memacu santri untuk dapat belajar lebih giat serta menjadi daya tarik bagi calon santri untuk memilih menimba ilmu,” ungkap Nelson.

Tampak hadir, Sekda Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb. MM, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat dan Kades se-Kecamatan Telaga Biru.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top