Ini Janji Gubernur Rusli Habibie di Bulan Ramadhan  – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Ini Janji Gubernur Rusli Habibie di Bulan Ramadhan 

Republikpos, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berjanji pada bulan Ramadhan nanti pasar murah akan tetap berlangsung melalui program NKRI Peduli.

Ia mengatakan kegiatan pasar murah ini akan dilaksanakan di awal ramdhan dan menjelang lebaran.

“InsyaAllah kegiatan seperti ini akan kami laksanakan lagi pada awal bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri nanti,” jelas Rusli Habibie pada kegiatan bakti sosial NKRI Peduli di Kelurahan Dulomo Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, Selasa (9/4).

Rusli mengatakan kegiatan bakti sosial NKRI Peduli patut disyukuri bersama, karena kegiatan tersebut ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat, baik itu memilih produk makanan dan kosmetik.

Ia juga menyebutkan, pemberian bantuan secara gratis kepada masyarakat seperti benih padi dan jagung serta pupuk dilakukan agar akan terjadi perputaran uang di masyarakat.

Gubernur dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan 11.625 kg benih padi hibrida untuk Kecamatan Kota Utara dengan luas 465 Ha senilai Rp 116.250.000 serta penyerahan Baznas kepada 2000 masyarakat kurang mampu masing-masing Rp 100.000 per orang.

Pasar murah NKRI Peduli menjual beras Rp 35.000/5 kg, paket gula dan minyak goreng Rp 20.000, bawang merah, bawang putih, cabe dan telur dengan harga Rp 40.000 per paketnya serta ikan dengan harga Rp 0.000/kg.

Editor: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top