Anas Jusuf Berharap SOPD Boalemo Bekerja Keras Tuntaskan Program Pemerintahan DAMAI – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Anas Jusuf Berharap SOPD Boalemo Bekerja Keras Tuntaskan Program Pemerintahan DAMAI

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf membuka Rapat Pimpinan (RAPIM) Triwulan I tahun 2019 tingkat Kabupaten Boalemo bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Selasa (9/4/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri Sekda Husain Etango, Kabag Ekbang Setda Boalemo Ulkia Kiu, Kepala-kepala SOPD dan para operarator masing-masing SOPD.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat ini merupakan kegiatan untuk mengevaluasi seluruh capaian realisasi fisik dan keuangan triwulan I yang dimanfaatkan oleh masing-masing OPD dalam pelaksanaan program-program pemerintah daerah kab.Boalemo.

Dengan dilaksanakannya rapat ini, kata Anas, pemerintah daerah dapat mengetahui realisasi anggaran yang sudah digunakan oleh masing-masing OPD yang diinput melalui Aplikasi E-monep.

“Pada Triwulan I ini akan dipastikan capaian realisasi fisik sebesar 15,15 persen, sedangkan realisasi keuangan sebesar 14,04 porsen. Sehingga dengan capaian ini seluruh SOPD dapat memenuhi target yang ditentukan. Dan bagi SOPD yang belum mencapai target agar segera memaksimalkan pengimputannya melalui aplikasi E-Monep pada bagian Ekbang Setda Boalemo,” imbuh Anas.

Anas menambahkan evaluasi ini juga bertujuan untuk memonitoring semua kegiatan yang dilaksanakan 0leh SOPD baik dari segi administrasi, keuangan maupun fisik sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah dapat mencapai hasil yang optimal.

Anas Jusuf berharap kepada seluruh SOPD agar bekerja keras untuk menuntaskan program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah, khususnya Pemerintahan DAMAI pada periode 2017 sampai dengan tahun 2022.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top