Wabup Thariq Jadi Pemateri Pada Kegiatan Tingkat Nasional - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Wabup Thariq Jadi Pemateri Pada Kegiatan Tingkat Nasional

Nampak Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu (kanan) duduk sebagai salah satu pemateri Seminar Nasional yang dilaksanakan Kementrian Kordinator Kemaritiman RI di Jakarta, Senin (8/4/2019).
alterntif text

Republikpos, Gorut – Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). Ya, karena Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu dipercayakan menjadi salah satu pembicara pada Seminar Nasional yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Senin (8/42019) di Jakarta.

Thariq Modanggu dengan kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Indonesia (ASPEKSINDO) turut memberikan sumbangsih pemikiran tentang pengembangan sektor kemaritiman pada seminar bertemakan ‘Nelayan Indonesia Berdaulat Melalui Dukungan Teknologi 4.0’ tersebut.

Pada kesempatan itu Thariq mengatakan, pentingnya membackup teknologi 4.0 dalam memanfaatkan potensi kemaritiman yang begitu besar di republik ini. Thariq juga memaparkan soal Teologi Maritim, bagaimana mengelola potensi maritim secara optimal karena laut lebih kaya dari daratan.

“Laut memakmurkan daratan,” papar Thariq dalam forum tersebut dengan kapasitasnya sebagai pengurus Aspeksindo.

Pewarta: Matris Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top