Humas Setda Gorut Kembali Berduka, Kasubag Humas, Fahri Hasan: Almarhum Orangnya Sangat Loyal – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Humas Setda Gorut Kembali Berduka, Kasubag Humas, Fahri Hasan: Almarhum Orangnya Sangat Loyal

Bupati Gorut, Indra yasin saat mengunjungi rumah duka Alm. Yusuf Hilala (Gio)

Republikpos, Gorut – Kabar duka kembali menghampiri Segenap Keluarga Bagian Humas dan Protokol Setda Gorut. Salah seorang staf bagian Humas dan Protokol Setda Gorut, Yusuf Hilala (Gio) menghembuskan Nafas terakhirnya pada hari Minggu (7/4/2019) di Rumah Sakit Aloe Saboe, Kota Gorontalo.

Almarhum lantas dibawa ke Rumah duka dan dikebumikan, senin (8/4/2019) pagi di Desa Buhu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Almarhum Yusuf yang sebelumnya pernah tercatat dan bekerja sebagai Staf Pegawai Tidak Tetap (PTT) di dinas Pariwisata, dan Bagian Humas ini menutup usia pada umur 29 tahun ini meninggalkan 6 orang adik. Kabar meninggalnya Yusuf pun santer tersiar langsung Ke Bupati Gorontalo Utara Dr. Hi. Indra Yasin, MH yang langsung datang melayat dirumah Duka pukul 07.30 wita sebelum menuju Gorut untuk menghadiri acara Pembinaan dan Pencanangan HUT Gorut di Kecamatan Kwandang dan Tomilito.

Setibanya Dirumah Duka, Bupati Indra Yasin langsung bertemu dengan Keluarga Almarhum dan menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang dialami Keluarga Hilala.

“Ya, atas nama Pribadi, Keluarga dan Segenap Jajaran pemerintah daerah Gorut menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya staf Bagian Humas yang saya anggap sebagai bagian dari Keluarga besar Setda Gorut. Tentu bagi keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan dapat diberikan kesabaran dan ikhlas melepas almarhum,” ungkap Bupati kepada keluarga Almarhum.

Tak lupa Bupati Indra Yasin meminta pendampingan Pejabat pemda yang dapat mengurus dan mendampingi Keluarga hingga dimakamkan di Pekuburan keluarga.

Sementara itu, Kasubag Humas Setda Gorut, Fahri Hasan mewakili pimpinan Bagian Humas menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Fahri mengungkapkan kepergian Almarhum  sangat tiba-tiba.

“Sempat kami mengunjungi almarhum saat dirawat di RS. Ainun Habibie Limboto, sampai minggu kemarin dirujuk ke RS Aloei Saboe. Dan Tiba-tiba saya dapat kabar pada Minggu malam, bahwa Almarhumah sudah meninggal,” ungkap Fahri.

Kasubag pun menjelaskan pribadi almarhum semasa hidup dan bekerja di Bagian Humas dikenal sangat baik, rajin, tidak pernah mengeluh dan loyal terhadap atasan. Sehingganya, Kepergian almarhum menjadi duka yang sangat mendalam bagi sahabat, teman dan Jajaran ASN khususnya seluruh Staf Bagian Humas dan Protokol setda Gorut.

Pewarta: Matris Salim

 

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top