Pohuwato Hadirkan Keindahan Wisata Bawah Laut di Event Deep and Extreme Indonesia – REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Pohuwato Hadirkan Keindahan Wisata Bawah Laut di Event Deep and Extreme Indonesia

Republikpos, Jakarta – Gorontalo sudah dikenal dengan wisata Pulau Cinta dan wisata hiu paus-nya. Namun masih banyak daya tarik wisata bahari lain yang harus dikunjungi oleh wisatawan. Salah satunya adalah Pohuwato.

Kabupaten Pohuwato dikenal dengan Pantai Pohon Cinta, selain itu ada wisata bawah laut yang indah. Ini yang dibawa oleh Pohuwato dalam Event Deep and Extreme Indonesia pada 4 – 7 April di Jakarta Convention Center.

“Terdapat 30 titik penyelaman di sekitar Marisa dan daerah bagian selatan Pohuwato bisa dikunjungi para pecinta olahraga scuba dan diving, selain itu ada wisata eco-tourism yaitu kina mengenalkan primata terkecil Tarsius Supriatnai itu sebangsa monyet yang habitat ada di Pohuwato” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Arfan Tangoy.

Arfan juga mengungkapkan wisatawan tidak perlu khawatir dengan fasilitas “fasilitas kamu untuk wisatawan sudah lengkap, ada resort, boat hanya yang kurang bandara yang masih tahap pembangunan” tambahnya.

Keraguan wisatawan domestik untuk datang berwisata ke daerah timur salah satunya karena biaya yang terlalu mahal. Oleh karena itu, Pemerintah Pohuwato trlah menyiapkan paket wisata dengan harga terjangkau.

“Kami ada promo paket wisata selama 2019, harganya cukup murah mulai harga 1 juta untuk wisata satu hari hingga 4 juta untuk empat hari dan ini langsung diakomodasi oleh pemda” ujarnya.

Bagi wisatawan yang ingin mendapatkan promo dapat mengontak dinas pariwisata melalui call center atau di www.instagram.com/pohuwatotourism

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top