Gorontalo Perkenalkan Ragam Wisata yang Memukau di Event Deep and Extreme Indonesia – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Gorontalo Perkenalkan Ragam Wisata yang Memukau di Event Deep and Extreme Indonesia

Republikpos, Jakarta – Wisata bahari memang menjadi salah satu andalan Provinsi Gorontalo, salah satunya wisata hiu paus dan Pulau Cinta. Namun masih banyak wisata bahari lain yang bisa dikunjungi di Gorontalo.

Ini yang ditawarkan Provinsi Gorontalo pada event Deep and Extreme Indonesia di Jakarta Convention Center mulai 4 – 7 April 2019.

Selain Pulau Cinta dan wisata hiu paus, Gorontalo juga menawarkan Pulau Saronde, Danau Limboto, Longalo River Tubing, Oile resort, Pemandian Lombongo dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menyuguhkan wisata bahari saja, ada juga wisata religi Bubohu, wisata sejarah di Benteng Otanaha dan Iluta (Pendaratan Soekarno) dan juga wisata alam hutan Nantu.

Untuk mempermudah para wisatawan yang ingin melakukan diving di Gorontalo, Pemda Gorontalo bekerja sama dengan agen travel Miguel’s Diving menyiapkan paket wisata dengan promo diskon 10% untuk wisata dua hari yang sudah mengakomodasi semua fasilitas.

Adanya Gorontalo dalam event ini untuk mewujudkan tagline “Gorontalo Mendunia”, dimana selain menarik wisatawan domestik juga menarik hati wisatawan mancanegara.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top