Jelang Hari Jadi Gorut Ke-12, OPD Dihimbau Tata Lingkungan Perkantoran - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Jelang Hari Jadi Gorut Ke-12, OPD Dihimbau Tata Lingkungan Perkantoran

alterntif text

Republikpos, Gorut – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara ke – 12 tanggal 26 April mendatang Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin, SH,MH meminta kepada seluruh Dinas/ Badan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Gorut untuk melakukan penataan lingkungan khususnya di sejumlah tempat atau titik lokasi pelaksanaan seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Gorut seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH), Pontolo Indah dan perkantoran Blok Plan sehingga pusat perkantoran akan terlihat indah dan menarik.

“RTH, Pontolo Indah dan dilokasi perkantoran blok plan akan dijadikan sebagai tempat penyelenggaran berbagai perlombaan dalam rangka HUT Gorontalo Utara. Tentunya perlu adanya penataan dengan melibatkan seluruh OPD termasuk yang ada di RTH. Selain itu juga baik di halaman kantor Bupati, kantor DPRD, juga di RTH ini akan dijadikan sebagai tempat aktivitas sehingga butuh penataan yang rapi dan indah termasuk penerangan pada malam hari. Dengan adanya aktivitas di RTH dan Pontolo Indah ini maka ibu kota Kabupaten Gorontalo Utara akan semakin ramai,” jelas Panglima ASN Gorut ini saat berbincang dengan sejumlah pimpinan OPD beberapa waktu lalu.

Selain itu juga kepada seluruh kepala desa dan para camat untuk segera melakukan penataan lingkungan dan kebersihan disepanjang jalan sehingga akan terlihat menarik.

“Terutama di sepanjang jalan trans Sulawesi yang ada di Kecamatan Kwandang perlu adanya penataan lingkungan,” jelas Sekda Ridwan Yasin.

Agar perkantoran blokplan ini akan semakin indah maka pada momen HUT Gorontalo Utara akan di gelar lomba kebersihan ditingkat desa dan Kecamatan kata Sekda yang kerap disapa Pa Sisa Ridu.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top